HELLO ^_^

Minggu, 23 Desember 2012

Kalimat Efektif

Nama               : Intan Ditya D.T
Npm / Kelas   : 13110562/3 ka 29

Jadwal Padat, Ben Affleck Mundur dari Film Kristen Stewart

Liputan6.com, Los Angeles : Sepekan setelah Kristen Stewart memastikan keterlibatannya untuk tampil bersama Ben Affleck dalam film komedi terbaru dari Warner Bros, Focus, Ben malah meninggalkan proyek film tersebut.
Seperti ditulis Yahoo!OMG!, Jumat (21/12/2012), juru bicara dari bintang Argo tersebut mengatakan kepada Entertainment Weekly bahwa penyebab hengkangnya Ben secara mendadak dari film itu adalah lantaran padatnya jadwalnya.
Ben rencananya akan berperan sebagai veteran penipu yang mengalami hidup yang rumit setelah ia merekrut penipu baru (Kristen) dan tentu saja, mereka kemudian memiliki hubungan asmara.
Peran utama untuk film itu awalnya ditawarkan kepada bintang Crazy, Stupid, Love, Ryan Gosling dan Emma Stone. Namun kedua bintang film tersebut juga memiliki jadwal yang padat, seperti yang dikabarkan Variety.
Film Focus sendiri akan mulai diproduksi pada April mendatang.(ANT/ANS)

Kalimat efektifnya :

                                Liputan6.com, Los Angeles seminggu setelah Kristen Stewart dipastikan tampil bersama Ben Affleck dalam film komedi terbaru garapan Warner Bros,Focus, Ben tak disangka hengkang dari film tersebut.
                Seperti yang ditulis artikel Yahoo!OMG!, jumat (21/12/2012), juru bicara itu mengatakan kepada Entertaintment Weekly bahwa penyebab keluarnya Ben secara tiba-tiba  disebabkan jadwalnya yang padat.
                Dalam  film ini Ben akan berperan sebagai seorang penipu yang merasakan kehidupan rumit setelah ia merekrut penipu baru yakni peran Kristen dan kemudian menjalin hubungan asmara.
                Awalnya tokoh peran utama ditawarkan kepada  Ryan Gosling dan Emma Stone, artis yang pernah memerankan film Crazy,Stupid,Love, tetapi seperti yang dikabarkan Variety, keduanya juga memiliki jadwal yang padat.
                Film ini kabarnya akan diproduksi April mendatang.

Sumber :
http://id.berita.yahoo.com/jadwal-padat-ben-affleck-mundur-dari-film-kristen-040500772.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar